Prediksi Skor dan Link Live Streaming Metz vs Lens, Liga Prancis: Statistik, Head to Head dan Line Up

- 12 April 2024, 15:00 WIB
Soccer Football - Ligue 1 - RC Lens v Metz - Stade Bollaert-Delelis, Lens, France - September 16, 2023 Metz's Oscar Estupinan in action REUTERS/Pascal Rossignol
Soccer Football - Ligue 1 - RC Lens v Metz - Stade Bollaert-Delelis, Lens, France - September 16, 2023 Metz's Oscar Estupinan in action REUTERS/Pascal Rossignol /PASCAL ROSSIGNOL/REUTERS

ASUMSI SULTRA - Liga Prancis akan memainkan laga pada Sabtu, 13 April 2024 untuk pekan ke 29 yang akan mempertemukan antara Metz menghadapi Lens di Saint Symphorien Stadium.

Metz yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah memiliki misi khusus untuk memangkas jarak poin dengan peringkat di atasnya agar keluar dari zona degradasi.

Metz yang berada di posisi 17 klasemen memiliki selisih 5 poin dengan Nantes di zona aman degradasi yakni posisi 15 klasemen Liga Prancis.

Kondisi dan performa buruk sedang menghampiri skuad Metz, dalam 3 laga terakhir di Liga Prancis, mereka kalah beruntun dan tak mendapatkan satupun poin dari 3 laga tersebut, sehingga pada laga ini akan menjadi momentum bagi mereka agar meraih setidaknya satu poin atau bahkan poin penuh.

Namun, yang menjadi catatan adalah lawan Metz kali ini adalah bukan sembarang tim, yakni penghuni 6 besar klasemen Lens yang sedang mengincar posisi 4 besar yang hanya berjarak 6 poin dari mereka.

Baca Juga: Daftar Stadium yang Akan Digunakan pada Helatan Piala Asia U23, Indonesia Main Dimana ?

Apalagi, Lens juga merasakan hasil yang buruk pada 3 laga terakhir dengan mengantongi dua kali kekalahan dan hanya sekali imbang, membuat mereka mesti mencuri poin di markas Metz jika ingin terus bersaing dalam perebutan posisi 4 besar klasemen.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Metz vs Lens dalam lanjutan Liga Prancis, maka kami menyajikan link live streaming, head to head dan line up.

Head to Head

5 Pertandingan terakhir Metz

Halaman:

Editor: Adryan Nur Alam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah