Berikut Top Skor dan Top Assist Sementara BRI Liga 1 Indonesia, Pemain Persija dan Persib Bersaing

- 23 Februari 2024, 16:00 WIB
Ilusrasi Logo BRI LIGA 1
Ilusrasi Logo BRI LIGA 1 /PT LIB/

ASUMSI SULTRA - BRI Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan ke 25 pada minggu ini, beberapa pertandingan disajikan dengan berbagai intensitas di tiap laganya, menunjukkan ketatnya persaingan di kompetisi nomor satu di sepak bola Indonesia ini.

Dari peta klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, Borneo FC memimpin klasemen sementara dengan torehan 57 poin dari 25 laga yang telah dimainkan.

Pada laga terakhir, Borneo berhasil mengalahkan Persikabo 1973 saat bertindak sebagai tim tamu, Borneo membuat tuan rumah menekuk kepala setelah melibas dengan skor 0-3 tanpa balas.

Pada peringkat kedua hingga keempat diisi oleh PSIS Semarang, Persib Bandung dan Bali United, dimana perolehan poin ketiga tim sangat tipis, yakni hanya berjarak 1 poin. Sedangkan perolehan poin dengan pimpinan klasemen Borneo FC terpaut 15 angka.

Baca Juga: Peluang Kylian Mbappe Untuk Berlabuh ke Real Madrid Diatas 50 Persen

Selain klasemen sementara, top skor dan top assist juga menjadi sorotan bagi fans sepak bola tanah air, dimana persaingan tersebut untuk mendapatkan label pemain tersubur di Liga 1 Indonesia musim ini.

Lalu siapa sajakah deretan nama yang menjadi top skor dan top assist sementara BRI Liga 1? Berikut kami berikan daftar selengkapnya untuk Anda.

Top skor sementara

  • Gustavo Almeida (Persija Jakarta) - Mencatatkan 15 gol
  • David Da Silva (Persib Bandung) - Mencatatkan 14 gol
  • Junior brandao (Bhayangkara FC) - Mencatatkan 14 gol
  • Alex Martins Fereira (Dewa United) - Mencatatkan 13 gol
  • Ciro Alves (Persib Bandung) - Mencatatkan 12 gol

Top assist sementara

Halaman:

Editor: Rinaldi Asumsi Sultra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah